Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Diklatama DKAC CBP KPP 2020 Mekar di Kecamatan Pucuk

Dewan Kerja Anak Cabang Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) PAC IPNU IPPNU Pucuk adakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) tahun 2020.

Materi PBB DIKLATAMA CBP KPP DKAC Kecamatan Pucuk

Acara tersebut di laksnakan di halaman MI TA’LIMUL HUDA Bugoharjo pada tanggal 19-21 Desember 2020. Acara tersebeut di ikuti oleh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se kecamtan Pucuk dan juga beberapa delegasi dari PAC tetangga.

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu bertemakan Mecetak Kader NU Yang Tangkas dan Berkualias berlandaskan Ahlusssunal Wal Jama’ah.

Pejuang KPP yang Mekar di Pucuk
Pejuang KPP yang mekar di Kecamatan Pucuk 2020

Dengan tema tersebut diharapkan 37 peserta yang mampu bertahan dari dari awal pembukaan hinga penutupan mampu menjadi kader-kader yang berkualitas dan mampu meneruskan perjuangan pendahulu-pendahulu NU.

Pejuang CBP yang Mekar di Kecamatan Pucuk 2020
Pejuang CBP yang Mekar di Kecamatan Pucuk 2020
DIKLAT tersebut juga sebagai awal proses pengkaderan bagi para pelajar-pelajar NU. Disana mereka dibekali dengan materi-materi seperti : Kepemimpinan, ke Aswajaan, dan juga materi Kepanduan namun tetap dengan Landasan Ahlussunah Wal Jama’ah. Yang mana diharapkan materi tersebut bisa menjadi bekal awal bagi mereka untuk melangkah ke depannya.

Sebagai akhir semoga semangat dari para peserta yang mengikuti DIKLATAMA jangan sampai hilang ketika penutupan selesai. Namun tetap membara sampai kapanpun.

Posting Komentar untuk "Kegiatan Diklatama DKAC CBP KPP 2020 Mekar di Kecamatan Pucuk"